Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas

Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas 

Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas. Mengambil gambar saat hujan memerlukan pengaturan yang cepat agar dapat bisa mengambil rintikan hujan. Pengaturan yang penting yaitu pada shutter speed.

Shutter speed dapat membuat hasil gambar menjadi indah, jika ingin mngambil efek-efek api seperti pada malam hari, mak bisa gunakan shutter speed yang lambat.

Nah sedangkan untuk mengambil gambar air hujan maka gunakan shutter speed yang cepat, gunaan shutter speed gunakan high speed, diantara 1/2000 detik dan atur diagrafma dan ISO.

Dengan pengaturan seperti itu tentu bisa menghasilkan gambar air hujan dengan jelas. Nah, jika terlalu cepat pengaturan shutter speed di atas, maka bisa dikombinasikan sesuai kebutuhan anda.


cara memotret rintik hujan,fotografi hujan,cara memotret objek bergerak,cara memotret tetesan air dengan android,photography hujan,cara memfoto hujan,animasi tetesan air bergerak,tetesan air png
 


Sekianlah artikel Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Cara Motret saat Hujan, Biar Air Hujan Terlihat Jelas"