Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti 2017

Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti 2017 - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti

Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti. Bagi anda yang baru menggunakan kamera dslr untuk videografi, tentu bingung kenapa setiap rekam video selalu berhenti-berhenti, baik itu cuma bisa rekam 5 detik, 10 detik, ada juga maksimal 20 detik.

Ada beberapa penyebab kenapa kamera and bisa begitu saat rekam video.
Kartu Memori
Kamera DSLR memerlukan kartu memori class 10 ke atas, karena mungkin bila anda beli kamer langsung dengan kartu memori di kasih gratis dari toko class yang standar seperti class 8. Nah, yang bisa and lakukkan yaitu menggunakan class di atas 10, atau lebih.

Karena saat peroses video, kamera membutuhkan memori yang cepat untuk memproses dan menyimpan video tersebut. Sehingga kenapa kebanyakan kamera video bisa berjalan lancar ketika menggunakan class yang cepat.

Pengaturan Resolusi
Faktor kedua yaitu resolusi, bila anda menggunakan video dengan ukuran full hd 1920x1080, bisa saja otomatis berhenti sendiri. Sekarang coba gunakan 640x480, pasti sudah tidak berhenti-berhenti lagi. Tapi tentu kualitas hasil video akan menurun.

Dari penjelasan di atas tentang masalah rekam video pakai dslr selalu berhenti sendiri bisa anda atasi sendiri, kami sarankan gunakan cara pertama bila ingin hasil tetap bagus.

setting video canon 600d,cara mengatasi movie recording has been stopped automatically,movie recording has been stopped automatically canon 1200d,movie recording has been stopped automatically canon 600d,cara merekam video di canon 1200d,movie recording has been stopped automatically canon 60d,cara merekam video di kamera dslr,cara merekam video canon 60d


Sekianlah artikel Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti 2017 kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Kenapa Rekam Video Pakai DSLR Selalu Berhenti 2017"