Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon

Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon
Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon. Memilih dan menentukan lensa apa yang bagus dan baiknya pilih yang mana memang perlu dilakukan bila Anda sudah mulai serius mendalami dunia fotografi.

Ada beberapa kemungkinan yang bisa menggambarkan Anda tentang lensa yang ingin Anda miliki, karena jenis lensa cukup banyak baca: Jenis-jenis lensa serta fungsinya.

Lensa Terbaik Kamera DSLR

Lensa Fix 50mm
Dengan harga yang murah, lensa satu ini cukup legendaris, karena dapat menghasilkan bokeh dan ketajaman yang mumpuni, banyak fotografer terkenal merekomendasikan lensa satu ini, meski fix atau tetap tentunya dapat menghasilkan gambar yang indah.

Lensa 10-22mm
Bila tertarik pada traveling atau luar ruangan, maka lensa satu ini cocok untuk Anda pilih, karena 10-22mm termasuk dalam lensa wide, yang tentunya cukup baik untuk menghasilkan gambar landscape.

Lensa 100mm Makro
Adapun jenis lensa makro cukup banyak digemari, karena bisa memberikan nuasa bokeh menakjumbkan, serta dapat dengan mudah untuk mengambil objek kecil sehingga akan terlihat fokus dan tajam.

Lensa Tele 70-200mm
Nah, tele adalah panjang, adapun jenis lensa ini bagus untuk digunakan pada fotografi yang mengambil objek jarak jauh, dengan aperture f/2.8 tentunya mampu membuat foto blur yang indah.

Lensa 18-200mm
Dan trakhir ini lensa yang cocok untuk Anda menginginkan di semua kondisi, karena bisa mengambil objek wide dan bisa juga untuk long, jadi tak heran banyak orang mengatakan lensa ini adalah lensa sapujagat.

Dari lensa terbaik untuk kamera dslr canon di atas, tentunya dapat menyesuaikan fotografi apa dan kebutuhan yang sedang Anda inginkan sekarang. Jangan sampai membuang atau membeli yang tidak dibutuhkan.


Sekianlah artikel Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Lensa Terbaik untuk Kamera DSLR Canon"