Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan

Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan
Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan. Dalam bisnis online, foto produk adalah faktor utama dan yang diperjual belikan di dunia online. Karena hanya lewat foto dapat membuat penjualan jadi lebih keras atau tidak sama sekali.

Jadi ada beberapa cara agar dapat membuat peningkatan penjualan Anda dengan memperbaiki kualitas foto dari produk Anda saat ini.

Tips Foto Produk

Kamera
Memilih kamera terbaik memang perlu dilakukan, karena bila Anda menggunakan kamera dslr, mirrorless, pocke, atau smartphone, tentunya akan memiliki hasil yang berbeda. Tapi ingat, tidak perlu memaksakan, gunakanlah apa yang Anda miliki sekarang.

Studio Kecil
Tidak perlu membuat atau menyewa studio produk, apa lagi jika produk Anda kecil, tentunya bisa menggunakan kertas karton putih atau hitam, bisa disesuaikan dengan karakter produknya. 

Pencahayaan
Tanpa ada cahaya, maka fotonya tidak akan berhasil. Maka cahaya sangat diperlukan, bisa menggunakan lapu belajar untuk memudahkan, tapi jika siang hari tentunya disarankan sekali menggunakan pencahayaan alami, seperti dekat jendela.

Angle Gambar
Cobalah untuk mencoba dari beberapa sudut yang tidak biasa atau yang sudah mainstraim, karena dengan mencoba sudut baru saat pengambilan foto, maka akan memberikan karakter baru dan lebih fresh.

Gunakan Model
Bila produknya pakaian atau kebutuhan, maka bisa menggunakan model, tidak perlu yang sewa model, bisa menggunakan tangan saja bila produk kecil, dan tentunya harus banyak-banyak kreasi agar produknya terlihat nyata dan berkelas.

Editing
Foto tanpa edit sama halnya seperti makan tanpa sayur, nah setelah foto di ambil, langkah selanjutnya serasikan karakter foto dan warnanya, sehingga akan membuat foto lebih bersih, bewarna, dan tentunya dapat meningkatkan penjualan.

Dari tips foto produk meningkatkan penjualan di atas, dapat dengan mudah untuk Anda coba sendiri, bahkan tidak perlu menggunakan budget yang mahal-mahal.


Sekianlah artikel Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Tips Foto Produk Meningkatkan Penjualan"