Kamera Mirrorless Terbaik November 2016

Kamera Mirrorless Terbaik November 2016 - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Kamera Mirrorless Terbaik November 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Kamera Mirrorless Terbaik November 2016. Saat ini pilihan kamera cukup banyak, dengan jenis kamera yang sama dan ukuran berbeda tentunya ini adalah inovasi terbaik di bidang fotografi. Kamera mirrorles memiliki fitur sama dengan dslr.

Bahkan kamera ini memiliki auto fokus yang cepat, sehingga banyak beberapa fotografer menggunakan kamera mirrorles, dikarenakan ukurannya minimalis. Akan tetapi tetap masih saja ada banyak penggemar kamera dslr, karena setiap orang punya pilihan masing-masing.

Kamera Mirrorles Terbaik

Fuji X-T10

Kamera Mirrorless Fuji X-T10 

Kamera dengan memiliki sensor APS-C. Dengan resolusi 16.3MP, dapat menghasilkan gambar yang kuat dengan autofokus cepat. Memiliki 920k dots dan layar 3" memiliki fitur yang mirip dengan kamera dslr di kelasnya.

Olympus OM-D E-M10 II

Kamera Mirrorless Olympus OM-D E-M10 II 

Kamera dengan memiliki sesor Micro Four Thirds dengan resolusi 16.1 MP serta tersedianya video resolusi 1080p, tentunya cukup indah gambar yang bisa di hasilkan dari kamera bagus seperti ini.

Sony A7 II

Kamera Mirrorless Olympus OM-D E-M10 II 

Sony mulai naik daun lagi dengan produk kamera mirrorlessnya, dengan sony A7 ii ini mampu bersaing, karena dengan sensor full frame dan resolusi 24.3 MP, dan kecepatan pengambilan gambar hingga 5 fps. Dan ditambah dengan fitur built-in stabilisasi 5-axis.

Olympus OM-D E-M5 II

Kamera Mirrorless Olympus OM-D E-M5 II 

Dengan memiliki sensor micro four thirds yang dapat menghasilkan foto kualitas terbaik dengan tampilan tajam. Dan bersolusi 16.1 MP dan di tambahkan 40 high-res mode.

Dengan daftar kamera mirrorless terbaik pada bulan ini, kami berharap kamera mirrorles bisa menjadi pilihan kamera yang akan Anda beli.


Sekianlah artikel Kamera Mirrorless Terbaik November 2016 kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Kamera Mirrorless Terbaik November 2016"