8 Fotografer Indonesia Terkenal

8 Fotografer Indonesia Terkenal - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul 8 Fotografer Indonesia Terkenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

8 Fotografer Indonesia Terkenal. Melihat dan belajar dari pendahulu adalah tindakan yang sangat bagus, melihat hasil-hasil karya serta apa bila diberi kesempatan belajar langsung, itu luar biasa.

Begitulah sikap seharusnya kita terhadap para fotografer terkenal di indonesia. Karena di halaman sebelumnya sudah bahas tentang fotografer terkenal di dunia, dan sekarang saatnya di indonesia kita bahas.

Fotografer Terkenal di Indonesia

Andreas Darwis Triadi 

Andreas Darwis Triadi
Nama satu ini sudah tak asing di dunia fotografi indonesia, banyak buku yang diterbitkan serta workshop yang di adakan, karena ilmu yang tak diragukan lagi dari seoarang darwis. 

Salah satu prestasi dari darwis yaitu bisa menampilkan hasil karyanya di majalah hasselblad internasional pada 1990an, selain itu juga mengerjakan produk iklan seperti telkom, nokia, bank mandiri, sony, dan masih banyak. Darwis sudah sejak tahun 1979 menggeluti dunia fotografi.

Jerry Aurum 

Jerry Aurum
Indonesia tentu harus berbangga memiliki fotografer berbakat seperti jerry, hasil karya fotografer satu ini cukup berbeda pada pameran femalography yang menunjukkan seni-seni dalam fotografi dan bahwa itulah kehebatan ijaminasi jerry.

Arbain Rambey 


Arbain Rambey
Sejak kecil arbain sudah menyukai foto, dan kamera pertama yang dia gunakan Ricoh 500 GX. Arbain merupakan fotografer warawan yang mampu mengambil momen-momen yang indah, sehingga hasil gambarnya dapat menceritakan suasa yang sedang terjadi. 

Banyak prestasi yang dididapat dari arbain yaitu juara tunggal festival seni internasional art summit, juara 1 lomba foto muri, sehingga dengan segudang prestasi, Arbain sering di undang di kegiatan lomba, universitas, dan ikut serta mengajar.

Jimmy Iskandar 


Jimmy Iskandar
Memang sebuah bakat biasanya akan mudah ditemukan sejak muda, seperti jimmy sudah sangat mahir dalam fotografi saat umur masih belasan tahun. Jimmy sudah sangat sering mengambil foto orang penting di negeri ini seperti 5 presiden RI, Konfrensi Asia Afrika, dan banyak toko penting lainnya.

Dari beberapa fotografer terkenal di indonesia di atas, tentunya duniafotografi.com berharap Anda dapat termotivasi untuk terus berkarya dalam seni cahaya ini.

fotografer terbaik indonesia,fotografer terkenal di dunia,nama fotografer indonesia,fotografer terkenal di instagram,hasil fotografer terkenal,daftar nama fotografer profesional indonesia,nama fotografer terbaik indonesia,fotografer indonesia yang mendunia


Sekianlah artikel 8 Fotografer Indonesia Terkenal kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "8 Fotografer Indonesia Terkenal"