Kamera Terbaik untuk Vlog Youtuber dan Harga Terjangkau

Kamera Terbaik untuk Vlog Youtuber dan Harga Terjangkau - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Kamera Terbaik untuk Vlog Youtuber dan Harga Terjangkau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Kamera Terbaik untuk Vlog Youtuber dan Harga Terjangkau. Sebagai youtuber tentunya kamera sudah menjadi teman yang harus selalu dibawa kemanapun kita pergi. Karena youtuber memproduksi video, jadi tentunya momen yang ada di dunia di kehidupannya harus di rekam sebisa mungkin.

Dan tentunya video tersebut lain bukan lain untuk para pelanggan yang sudah sedia menunggu video update terbarunya. Nah, untuk masalah kamera pastinya harus bagus dan jernih, sehingga hasil gambarnya jelas terlihat serta audio pun dapat terdengar bagus.

Kamera Terbaik untuk Vlog

Blackmagic Design Cinema Camera

Blackmagic Design Cinema Camera 

Rekomendasi yang pertama yaitu blackmagic cinema camera, kamera ini cocok sekali untuk menghasilkan sinematik yang indah, dengan 1920x1080 serta ratio 1:1, mempunyai frame rate 24 fps dengan ratio 16:9. Minimum aperture yang bisa digunakan f/2.8.

DSLR Canon 70D

DSLR Canon 70D 

Banyak vlogger menggunakan kamera ini, karena layar bisa dilipat dan otomatis fokus yang cepat. Tentunya di bantu dengan 20 MP APS-C CMOS Sensor dan Digic 5+, menggunakan 19 titik auto fokus, masalah ISO dapat digunakan dari 100 - 12800, bahkan bisa digunakan hingga 25600. LCD 3" dengan touch screen.

Sony NEX-5RK/B

 Sony NEX-5RK/B 

Layar flip mudah digunakan, ukuran kamera yang kompeks, sehingga tidak memberatkan ketika dipegang satu tangan. dengan Full HD dan shot bisa 60p/24.

Canon PowerShot G7X

 Canon PowerShot G7X 

Dengan harga lebih murah dibandung dua kamera di atas, serta audio yang ada pada G7X pun sudah memuaskan sekali, dengan sensor 20.2 MP dan Digic 6, dan untuk video 1080/60p Full HD. Aperture dapat diminimum f/1.8 dan lensa 24mm - 100mm, tentunya ada Wi-Fi dan NFC yang dapat dengan mudah berbagi file.

Canon S120

Canon S120 

Kamera canon satu ini merupakan alternatif dari kamera G7X di atas, karena harga lebih murah bisa dikatakan kamera ini wajib dimiliki. Tapi ada sedikit masalah yaitu layarnya yang tidak bisa flip ke depan.

Canon Vixia Mini

Canon Vixia Mini 

Cukup berbeda dari beberap kamera di atas, dengan tampilan desain yang berbeda, tentunya dapat dengan mudah mengambil angle yang di inginkan, dan tidak banyak menyangka bahwa ini sebuah kamera. Tetapi banyak vlogger terkenal menggunakan canon visia mini seperti mattew santoro, fauseytube, dan masih bnayak lagi.

Dari beberapa kamera terbaik untuk vlog di atas, sangat mengharapkan bisa menemukan kamera pilihan Anda, sukses terus youtubenya dan tetap upload konten positif.


Sekianlah artikel Kamera Terbaik untuk Vlog Youtuber dan Harga Terjangkau kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Kamera Terbaik untuk Vlog Youtuber dan Harga Terjangkau"