Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera

Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera - Hallo sahabat pecinta fotografi Kelas Fotografi Dunia, Pada Artikel kali ini dengan yang berjudul Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera 

Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera. Jamur pada kamera tidak bisa dipungkiri, karena kamera perlu perawatan khusus, dan kamera tidak bisa ditempatkan pada ruang yang terlalu kering dan terlalu lembab, karena kaca pada kamera bisa muncul jamur-jamur yamg tidak diinginkan.

Nah, apabila kamera anda  sudah terkena jamur atau seperti bintik-bintik hitam, maka bisa gunakan blower dan air pembersih, trakhir jika sudah tidak bisa silahkan bawa ke tukang servis, karena jika tidak akan semakin parah bila anda coba bersihkan sendiri.

Dengan melakuan cara di atas tentu bisa anda gunakan untuk menghilangkan jamur pada kamera. Perlu diketahui bahwa kamera dan lensa sangat mudah terkena masalah ini, tentu hal seperti ini perlu perhatian khusus, dan tips saat menyimpan kamera dan lensa pada box khusus.

Jadi, mulai sekarang coba lebih perhatian kebersihan kamera, karena kamera dslr cukup sensitif terhadap suhu dan debu sekitar.

cara membersihkan lensa kamera berjamur,cara membongkar lensa canon,cara membersihkan lensa kamera canon,biaya membersihkan jamur pada lensa,ciri ciri lensa kamera berjamur,cara membersihkan jamur pada sensor kamera dslr,cara membersihkan jamur pada lensa nikon 18-105,cara membuka lensa canon 18-55mm


Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jamur pada Kamera"